Oleh: denysutani | Desember 24, 2007

Kekuatan doa 3

Senin, 26-11-2007

Suatu pagi saya berkunjung ke tempat kost temen saya, namanya Veronica Tantri. Dia seorang cewe super sibuk, tukang kurang tidur, kurang makan. Pada hari itu, dia lagi sakit. Sakitnya agak komplikasi dan sudah berlangsung beberapa hari. Dia sakit maag, muntah2, lemes, puyeng dan ditambah deadline pekerjaan yang menumpuk.

Pada malam harinya saya seperti biasa ikut PD. Saya mengisi kotak doa dengan permohonan agar dia bisa sembuh. Untuk kali ini Tuhan tidak mengabulkan doa saya secara langsung. Saat malam harinya saya sms, dia bilang dia muntah lagi dan hampir pingsan. Nothing I can do kecuali memberi dia semangat dan mendoakannya. Jadi sebelum tidur, saya khusus mendoakannya.

Dan puji Tuhan, keesokan harinya dia sudah terlihat lebih sehat. Dan pada siangnya dia bisa ikutan Binusian Idol.


Tinggalkan Balasan

Kategori

