Oleh: denysutani | Desember 25, 2007

Bersama Tuhan kita bisa ^_^

Selasa, 11 Des 2007

Besok adalah deadline proyek JSP, dan sampai pada pagi hari ini proyek kami belum selesai, masih banyak bug didalamnya. Saya benar- benar pesimis apakah proyek ini akan selesai tepat pada waktunya. Saat itu saya cuma ingat serahkanlah semua pada Yesus, walaupun begitu pikiran manusia saya masih ragu. Saya cuma bisa melakukan yg terbaik.

Kita mulai mengerjakan proyek itu jam 7.30 pagi, kebetulan sekali dosen tidak datang. Ketika jam 9 tiba, tinggal sisa 3 bug dari belasan yang ditemukan oleh Susi. Kemudian kami melanjutkan di perpustakaan jam 11.20 hingga jam 14.00 lalu makan di FC. Jam 15-18.30 kami melanjutkan lagi. Ketika saya menganggap proyek sudah selesai, Can2 menemukan banyak bug lagi. Gila saya ampir stress waktu itu. Belum tangan saya sudah pegal untuk buat dokumentasi internal. Karena sudah sore, kita pulang ke rumah masing- masing.

Jem 8 kurang saya melanjutkan untuk membetulkan bug- bug yang tersisa, puji Tuhan dalam setengah jam semua selesai. Ditambah saya berhasil membuat paging yang lebih keren dari sebelumnya. Padahal saya tidak yakin bisa membuat itu.

Masalah lain muncul, Can2 tidak bisa mengupload dokumentasi external. Terpaksa Can2 harus ke rumah saya untuk memberikan file itu. Dia sampai di rumah saya jam 22.30, setelah mencari lama. Akhirnya saya bisa mengedit dokumentasi externalnya dan jem 23.30 proyek webprog kami pun selesai.


Tinggalkan Balasan

Kategori

