Oleh: denysutani | Desember 25, 2007

Serahkan semuanya pada Tuhan

Kamis, 13 Des 2007

Pada hari kamis malam, tiba- tiba seorang teman baikku mendapatkan masalah. Dia merasa benci pada dirinya sendiri. Dan lebih gawat lagi, pas saya smsin kalo Yesus menyayanginya, dia meragukannya. Saya mikir wah gawat nih, dia kok bisa ragu. Saya berdoa ama Tuhan semoga saya bisa membantu dia. Soalnya saya bukan ahlinya dalam soal seperti ini. Tapi secara kebetulan, pas smsan, sayup- sayup saya dengar suara ”Yesus loves me”, ternyata secara kebetulan lagu itu kesetel di laptop saya. Lagu ini baru pertama kali saya denger. Saya mikir astaga, kebetulan sekali.

Sayangnya malem itu internet dia putus jadi cuma bisa smsan. Rencana untuk bertemu keesokan hari pun tidak kesampaian. Namun untunglah pas jumat malam, pas chatting, dia bilang kalo dia sudah baikan. Yesus sudah melepaskan dia dari masalah. Hohohohoho, ternyata saya tidak perlu repot- repot/ bingung, Tuhan sudah bekerja lebih dulu😀


Tinggalkan Balasan

Kategori

