Oleh: denysutani | Februari 2, 2008

Setiap kejadian pasti ada hikmahnya.

Akhirnya aku sembuh juga. Terima kasih buat temen- temen yang sudah mendoakan.

Aku sempat merasa Tuhan jauh banget dariku. Aku merasa Tuhan tidak mendengar doaku. Soalnya sudah 2 kali aku jatuh sakit di bulan Januari. Dan waktunya bertepatan dengan ujian akhir. Namun walaupun begitu aku selalu yakin bahwa semua ini ada maksudnya. Dan setiap malam, aku bertanya kepadaNya.

Kemarin malam aku mendapat jawabannya. Aku sakit karena memang gaya hidupku sudah tidak sehat lagi. Kurang tidur, makan ga teratur, jarang olah raga, kecapean kerja.

Aku semakin diingatkan bahwa rencana Tuhan selalu indah pada waktunya dan setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Terima kasih Tuhan atas kejadian ini. Menyakitkan namun menguatkan. ^^


Tinggalkan Balasan

Kategori

