Oleh: denysutani | Maret 4, 2008

Akhirnya…

Senin, 3 Maret 2008

Akhirnya setelah sekian bulan saya ditunjuk untuk menjadi singer di PD. Dalam hati “matilah gw,apa sanggup y”. Secara sebagai orang yg masih baru saya belum banyak hapal lagu. Nanti kalau nyanyinya belepotan kan malah bikin rusak. Belum lagi, lagu yg akan dinyanyikan baru saya ketahui hari jumat malam pada saat latihan. Dalam hati saya berkata “Ya Tuhan, Engkau yang memilih, Engkau harus tanggung jawab y”

Sepulang latihan saya langsung online dan nyari2 lagunya di internet. Namun saya tidak bs menemukannya. Untung saja ada teman sekelas saya, Shintia, yang menolong saya. Sabtu siang saya mendapatkan lagunya.

Akhirnya Senin malam pun tiba. Saya tiba di gereja PK 6.15. Ternyata saya datang terlalu cepat. Saya kemudian bernyanyi2 sendiri, dan kemudian berdoa kembali, “Ya Tuhan, Engkau yang memilihku, bantu aku y”

Dan puji Tuhan, saya dapat bernyanyi dengan baik dan acara berlangsung dengan lancar. Fiuh lega sekali rasanya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

