Oleh: denysutani | Maret 4, 2008

Dalam hal sederhana Tuhan bekerja

Senin, 3 Maret 2008

Pada siang hari, ketika saya hendak ke kampus, saya mencari dompet saya.

Ketika mencari di kamar ternyata tidak ditemukan. Saya masih tenang- tenang saja, karena saya yakin dompet itu ada di tempat lain.

Kemudian saya mencari di meja, ternyata tidak ada. Di meja belajar dan lemari jg tidak ada. Mulai saya merasa cemas andaikata dompet saya hilang. Saya kemudian spt orang kehilangan akal dan mencari ke tempat2 yg sebenarnya mustahil ada dompet. Kemudian saya berpikir, ya Tuhan mana ya dompet saya,kalo hilang bsa gawat nih. Dan lagi2 seperti biasa Tuhan sepertinya langsung mendengar doa saya. Ketika saya melihat ke kiri, saya melihat dompet saya terselip di bawah jaket di atas bangku. Puji Tuhan, Tuhan langsung menunjukkan kepada saya dimana letak dompet saya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

