Oleh: denysutani | Juli 12, 2008

Tuhan melindungi

Hari Senin 7 Juli 2008 merupakan hari dimana saya merasakan perlindungan dan berkat Tuhan.

Pertama, ketika pagi harinya mami saya mengatakan bahwa rumah saya kemalingan, walaupun begitu tidak ada satupun barang yang hilang.

Yang kedua, ketika siang harinya, teman saya mengatakan bahwa nilai ujian praktikum sudah keluar. Saya pun segera memeriksanya. Puji Tuhan, satu mata kuliah yang paling saya ga bisa, ternyata bisa dapat nilai A. Huih seneng banget rasanya.

Yang ketiga, ketika malam harinya saya hendak ke gereja, motor saya selip bannya,
namun ntah bagaimana motor saya tetap stabil dan tidak terjatuh. Sungguh waktu hari itu saya benar- benar merasa Tuhan menyertai saya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

