Oleh: denysutani | Agustus 15, 2008

Tuhan bekerja dalam hal sederhana

Hari ini, saya kembali merasakan campur tangan Tuhan dalam hidup saya melalui sebuah kejadian sederhana.

Kemarin, saya sudah menjadwalkan bahwa saya akan ngelesin dari jam 2-5, kemudian setelah itu saya langsung ke dokter gigi untuk kontrol hasil operasi. Namun semua diluar rencana, les selesai jam 6 dan ntah mengapa saya benar- benar lupa harus ke dokter. Soalnya saya sudah merasa lapar banget. Sampai di rumah mami saya bertanya “sudah ke dokter?” Saya langsung kaget namun saya pikir karena biasanya besok sabtu dokternya buka, maka saya bilang pergi ke dokternya besok saja. Namun setelah mandi, saya merasa tergerak dan saya bilang ke mami kalo pergi ke dokternya hari ini saja.

Sampai saat itu, saya sama sekali tidak menyadari pekerjaan Tuhan. Namun ketika saya sedang berada di ruang tunggu, saya sempat menoleh ke dinding dan tertulis di sebuah kertas “Sabtu, 16 Agustus tutup. Buka lagi hari Selasa 19 Agustus” Baru saya menyadari bahwa Tuhan lah yang telah menggerakkan hati saya. Jika saya pergi keesokan hari yang terjadi pasti saya akan pulang dengan kecewa dan kontrol giginya akan terlambat 3 hari.

Puji Tuhan karena Ia selalu bekerja dalam perkara besar maupun kecil.


Tinggalkan Balasan

Kategori

