Oleh: denysutani | September 16, 2008

Rencana Tuhan indah pada waktunya

Hari ini seperti biasa saya bekerja untuk skripsi di MITSUI-SOKO. Ketika saya pulang jam 15.30 seperti biasa, ternyata jalanan macetnya luar biasa. Dalam hati saya sudah berpikir bahwa pasti saya akan telat pulang ke rumah. Namun karena kemaren dikatakan bahwa rencana Tuhan indah pada waktunya dan semuanya tergantung dari respon kita terhadap situasi yang kita hadapi, maka saya pun tetap menjalani dengan santai.

Rencana Tuhan berjalan dengan baik.
– Saya tidak perlu menunggu terlalu lama di Tanjung Priuk untuk mendapatkan bus.
– Jalan tidak macet walaupun waktu sudah menunjukkan jam 5 lewat
– Ketika berada di daerah Taman Anggrek, saya berpikir, mungkin saya harus naik ojek saja dari Slipi, karena kalau menggunakan angkot dan dlanjutkan dengan bus maka akan membutuhkan waktu yang lama. Sesampainya di Slipi, ntah bagaimana sepertinya Tuhan sudah menyiapkan seorang tukang ojek buat saya.

Singkat cerita saya sampai di rumah PK 18.05. Tidak berbeda jauh dari biasanya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

