Oleh: denysutani | Oktober 3, 2008

Hari yang membahagiakan

Hari ini kebalikan dari tanggal 29 september kemaren. Pada hari ini seorang teman baik saya, Veronica Tantri, membuat sebuah kejutan untuk saya. Awalnya dia meminta saya untuk ke kostnya, katanya ada kerjaan buat saya. Ternyata ketika sampai disana, saya malah disambut dengan ucapan happy birthday dan sebuah kado. Sesuatu hal yang tidak pernah saya dapatkan selama 22 tahun hidup saya. Ternyata masih ada teman yang menganggap saya berarti.


Tinggalkan Balasan

Kategori

