Oleh: denysutani | November 18, 2008

Puisi tuk Sahabat

Tak adil rasanya hanya membuat puisi untuk 1 orang saja. Oleh karena itu saya membuat puisi ini untuk sahabat-sahabat terdekat saya.

Puisi ini kupersembahkan kepada : Andrian Kurniady, Rheza Evans, Veronica Tantri, Susi Yenti, Stephanie Marceria, Rini Wongso, Benyamin Chandra, Shintia, Wihemdra, Andrew E. Lawanto, Lay Yuddi, Louis William, Nesya Mutiara, Renata, Yulyani Chandra, Febrian, Lenie Ruslim, Hans Sidharta
Christina, Edilim, Gunawan Liaw, Angela Yoke, Veronika Wijaya, Viona, Jenny Feng, Ivonny Wang, Eko Wibowo dan beberapa nama yang tak tersebutkan.


Puisi tuk Sahabat

Awalnya kita saling melihat
Kemudian menjadi dekat
Bagaikan tak ada sekat
Akhirnya menjadi sahabat

Bukan tanpa cela
Bukan tanpa noda
Bukan manusia sempurna
Namun kita saling menerima

Kita lalui semua
Baik suka maupun duka
Takkan pernah kulupa
Indahnya saat bersama

Terima kasih selalu berbagi
Terima kasih selalu menemani
Walau kita berpisah nanti
Akan selalu kuingat dihati


Responses

  1. wuah… >.< thnx den.. ^^

  2. mungkin sekarang sudah berbeda
    pemikiran kita telah berbeda
    lingkungan kita juga berbeda

    walau jarak semakin jauh
    yakinlah aku kan ada selalu

    biarpun bertambah teman baru
    yakinlah kau tetap sahabatku

    tak akan ada teman lain sepertimu….

  3. Nice poem, den..^^

    Terima kasih padamu, sobat
    Yang selalu mengisi hariku
    Walau kita tak lagi dekat
    Ku mendoakanmu selalu..

    • Kmu Hbat jgha yach Buat Puisi’a

      Nhie sama Wktu Qu Punya sahabat Kcil ku

  4. @ rini : sama2

    @ rheza : keren, ternyata dikau bisa buat puisi juga ^^

    @ veronica : thx ve. Semua ini kan berkatmu juga.🙂

  5. Nice… Thx bro…

  6. hayah nama gw ngga di sebut…

  7. Hai…Salam kNal q SeMma!Wah.,puisi km keren bgt ya cz maknax tU pas bget ma kisah pRsahabatanQ, walau skrng dah pisah2 smw tp mreka tak trGANTIKAN…Add_me yaw! ^_^

  8. @ wihemdra : sama2 bro

    @ jacky : nama u wa tulis di dll kok :p

    @ SemMA : terima kasih. Gmn cara addnya?

  9. puisi nya keren banget………..

  10. okeH twh pUisi , w ctet yAa ,,
    bwt w kRim k shbT w ,,

    • Trims. Semoga bs semakin memperat hubungan anda dengan teman2 anda.

  11. Wuih den, baru baca gw (sorry) setelah 1 tahun ternyata ada nama gw jg. (TT) jadi terharu. Nanti klo gw bikin blog, pasti gw masukin nama u juga… :p

  12. Mantap den..
    Liauw likes it ^^.

    Gud luck bro b^^d

  13. G baru baca nih Den…
    Arrr.., ada nama g juga.. hiks hiks (terharuu)
    Thank you Den!!!🙂

  14. leny leny, ud 3 tahun baru liat. Pasti baru search namanya di google ya ?? :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: