Oleh: denysutani | November 28, 2008

Binus hotspot

Hari ini benar- benar mencengangkan. Binus hotspot yang biasanya susah masuk, sudah masukpun bisa ketendang, bandwith kecekek, tidak bs download internasional maupun lokal, hari ini malah benar- benar mantap.

Untuk download speednya bisa mencapai 1,3MBps untuk uploadnya tidak saya coba. Namun sebagai gambaran kasarnya saja, dari jam 11.30 sampai 13.00 saya sempat mendownload 3 film dengan rata2 700MB dan beberapa file kecil lainnya.

Dalam hati saya berpikir kalau inilah penyebab saya pada hari sebelum- sebelumnya mengalami “kesialan” bandwith. Di satu tempat ada orang yang sedang berfoya-foya, sedangkan ditempat lain ada orang yang menjadi fakir.

Tidak percaya?? Ini buktinya
speedtest


Responses

  1. den, itu abis login username ama password bisa dapet 1,3MBps? terkejut gw…

    KLo buat intranetnya sih gw gak heran (karena gw pernah download dari beetube 1,5Mps), tapi klo buat situs luar (internet) bisa dapet 1MBps++, gw baru tahu.

  2. wow… pantesan, tadi siang aku browsing cepet banget. tapi pas di lantai 7 dan 8 tiba-tiba jadi lemot…

  3. @farli : he2 ^^, itu kelemahan jaringan Binus. Ga rata pembagian bandwithnya.

    @ mervan : maap2, soalnya biasanya gw yg jadi korban keleletan hotspot Binus, jd begitu dapet cepet ya tidak boleh disia-siakan.


Tinggalkan Balasan

Kategori

