Oleh: denysutani | Desember 1, 2008

Browser Security Test

Akhir- akhir ini sering diberitakan mengenai pertarungan antara browser seperti opera, firefox dan IE. Sering pula artikel bertebaran mengenai celah keamanan sebuah browser. Oleh karena itu saya pun mencoba mencari bagaimana cara untuk mengetes keamanan dari suatu browser. Maka sampailah saya ke suatu website bernama SCANIT. Di website ini anda dapat melakukan tes seberapa aman browser yang anda gunakan.

Berikut hasil tes dari browser yang saya gunakan
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Namun berhati-hatilah karena tes ini akan berusaha untuk membuat browser anda crash, ketika hal itu terjadi mungkin akan membuat sistem tidak stabil. Namun tidak usah khawatir, cukup matikan browser anda dan kembali ke website diatas.

Jika ditemukan celah maka akan diberikan saran bagaimana cara mengatasinya.

Berikut hasil tes browser yang ada celahnya.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Semoga bermanfaat.


Tanggapan

  1. Wah, ternyata browser saya aman. Saya pake Lynx 2.8 dan tidak terjadi apa” ^^ LOL Thanks for the info 😉


Tinggalkan komentar

Kategori