Oleh: denysutani | Desember 3, 2008

Tuhan melindungi

Hari ini benar- benar pengalaman yang lumayan lain buat saya. Seperti biasa setiap hari selasa saya pergi kerja di Cakung. Pada pagi hari setiap pergi kerja selalu memikirkan apakah hari ini bakal hujan ketika pulang atau tidak. Pas di kantor, dari siang sampai jam 3 hujan lebat, namun ketika jam 3 saya keluar kantor, tidak hujan sama sekali, gerimis pun tidak.

Kemudian hari ini saya dipaksa Tuhan untuk 2x berbicara dengan supir angkot. Pertama ketika di angkot M28 berjalan tidak sesuai rutenya., kemudian yang kedua karena saya salah naik angkot, yang seharusnya M24, saya malah naik 45. Untungnya walaupun salah naik, saya tetap sampai ke Binus.


Responses

  1. amin

  2. @ kuching : apa anda orang yg saya duga??


Tinggalkan Balasan

Kategori

