Oleh: denysutani | Desember 9, 2008

Akhirnya bisa kembali menulis di blog. Setelah beberapa hari ini sibuk mengerjakan proyek. Mungkin sampai bulan depan saya akan tetap sibuk seperti beberapa hari belakangan. Jadi mohon maap kalau tidak bisa sempat menuliskan artikel-artikel bermanfaat lagi.

Hari kemaren cukup melelahkan,jadi ketika bangun pagi hari tadi rasanya malas sekali, tidak nafsu kemana-mana. Dalam hati mungkin lagi sakit, pas megang leher dan kepala beneran panas, tapi anehnya pas diukur dengan termometer malah menunjukkan 36.5, lho???. Namun tanda-tanda sakit ada banyak seperti radang, batuk, pilek, pusing dll. Untung saja saya tidak pergi ke Mitsui-Soko Indonesia untuk bekerja, kalau tidak bisa tidak kuat pulang.

Namun karena termometer menunjukkan begitu, saya memaksakan diri untuk tetap bekerja meskipun hanya di kamar saja. Tidak mau kalah dengan seorang dosen bernama Andre Wajong yang tetap bekerja walaupun sedang sakit cacar. Uang memang bisa menjadi penyuntik tenaga buat orang sakit sekalipun. Wkwkwkw

Benar- benar takut seandainya pengalaman tahun lalu kembali berulang. Ketika itu pas ujian lab JSP, pas paginya dipikir hanya malas biasa, jadi tetap memaksakan diri ke kampus. Ternyata sesampainya di kampus malah tepar, untungnya ada sahabat saya, Veronica Tantri, yang menjaga saya. Ujian pun harus dilewati walaupun tidak sanggup berpikir. Setelah itu saya mengalami sakit parah 2x di bulan januari. Hikz

Ya semoga saja hal itu tidak berulang kembali. Semangat ^^


Tinggalkan Balasan

Kategori

