Oleh: denysutani | April 7, 2009

Selasa, 7 April 2009

Hari ini lagi lagi kepengen ngisi diari.

Seperti biasa hari ini pergi kerja dari pagi ampe sore. Tidak ada sesuatu yang aneh terjadi. Namun setelah 2 bulan akhirnya ngerti juga kalo yang namanya orang pulang kerja moodnya jadi gampang marah. Belum lagi setelah beberapa minggu terakhir lumayan dapet tekanan berat dari ortu supaya masuk IBM. Tiap hari ngomongnya IBM mulu, bikin bete aja.

Jadi walaupun hari ini sebenernya ga pengen ke gereja buat rapat, gara2 ortu begitu lagi, gw langsung aja cabut ke gereja. Gw ud bisa mengerti perasaan anak2 yang merasa lebih betah berada di luar rumah daripada di rumah. Di luar walaupun temen tidak selalu bisa membantu ketika keadaan tersulit, setidaknya ga pernah ngatur kita, ngejudge kita, setidak gw bisa tenang di luar sana.

Lanjut ke kerjaan, ternyata tadi sore bos bilang kalo minggu depan programnya harus ud kelar dan bs diimplementasi. Mau ga mau d ngebut ngoding malem lg. Jadi programmer emang menderita y…pagi kerja malemnya harus lanjut lg.

Liburan nanti juga ga bisa santai2😦. Gara2 kebanyakan bersosialisasi, dari hari kamis ampe minggu gw harus stay di gereja untuk jaga ini itu, rapat ini itu. Kadang2 gw merasa lebih enak dulu ketika masih SD, ga punya temen, ga perlu repot merhatiin mereka, ga perlu repot kumpul, ikut acara ini itu. Tp y ttp aja gw jalanin drpd ntar gw dianggep anak ilang di dunia ini😀

Well ud malem, saatnya tidur ^^


Tinggalkan Balasan

Kategori

