Oleh: denysutani | April 18, 2009

Sabtu, 18 April 2009

Pagi ini pertama kalinya masuk kantor polisi (bukan gara2 tindak kriminal lho ^^) buat ngurus surat kelakukan baik. Surat ini sangat penting jika kita ingin masuk ke sebuah perusahaan untuk bekerja, dimana dengan surat ini membuktikan kalo kita tidak pernah berbuat tindak kejahatan. Maka saya pun datang ke kantor polres kebon jeruk untuk mengurusnya.

Tidak seperti yang dibayangkan ternyata pelayanan disana sangat ramah. Saya hitung ada 5 polisi yang lalu lalang di depan saya bertanya “sedang apa?”, “ada yg bs dibantu?”. Wow dalam hati tidak nyangka banget, walaupun sudah pernah bekerja sama dengan beberapa polisi beberapa hari lalu, namun tidak sangka ternyata yang lain juga ramah.

Untuk mengurus surat ini pun lumayan cepat. Tinggal mengurus surat baik dari RT dan lurah, kemudian mengisi formulir yang diberikan polisi. Kemudian tunggu beberapa menit dan voila suratnya pun jadi. Mereka pun tidak meminta “sesuatu”, namun karena hal itulah saya malah ikhlas untuk memberikan sesuatu. Mereka telah melayani dengan baik dan tanpa pamrih, maka saya rasa sangat pantas saya memberikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya buat mereka.

Sudah 2x mengalami pengalaman yang baik dengan polisi, semoga hal ini terus berlanjut. Semoga citra polisi semakin baik di mata masyarakat kita.


Tinggalkan Balasan

Kategori

