Oleh: denysutani | April 28, 2009

Restoran Fiesta

Biasanya apabila makan di Fiesta saya selalu makan steak, ini tidak berbeda dengan beberapa hari lalu ketika makan kembali di resotran ini di TA. Namun karena saya ingin mencicipi makanan baru maka saya pun memesan tenderloin steak dan Hungarian Goulash Soup. Berikut hasil penilaian saya, harap maklum kalau penilaiannya masih subjektif karena lidah saya masih minim pengalaman ^^

1. tenderloin steak
Harga : – (lupa)
Rasa : 7 dari 10
Deskripsi : standar rasa steak biasa, saos yang diberikan juga cm saos sachet, dan ga bikin kenyang (yg ini relatif tergantung perut masing2 orang :D)

2. hungarian goulash soup
Harga : Rp. 8000an
Rasa : 7 dari 10
Deskripsi : didalemnya terdapat potongan2 kecil daging sapi, kentang, bawang. Sama sekali tidak membuat kenyang, karena sepertinya ini cuma buat hidangan pembuka. Gw aja yang kebalik makan soup ini malah sesudah makan steak🙂

Demikian petualangan makan saya di TA. Wkwkwk wisata kuliner kok di TA ^^


Responses

  1. […] Daftarnya : 1. Fiesta […]


Tinggalkan Balasan

Kategori

