Oleh: denysutani | Juni 21, 2009

PDKK Fellowship @Puri Asih

Hari ini merupakan hari yang sudah gw tunggu2 sejak lama. Sejak sebelum gw masuk kerja ke tempat baru gw yg penuh kerjaan dan tantangan dan tentunya membuat stress ^^.

Diberitakan untuk kumpul jem 6 pagi di gereja, namun berkat pengalaman yang ud tinggi (wkwkw), gw tanya ke panitia jam yang tepatnya, ternyata jem 7. Gw pun dateng di tempat yg ditentukan 7 kurang 10 menit, dan puji Tuhan tanpa menunggu lama langsung naik ke bus. Ciakakak

Butuh waktu sangat lama untuk mencapai tujuan. Letaknya di Puri Asih, tidak jauh dari pintu tol keluar Ciawi. Namun karena macet, untuk sampai kesana dibutuhkan 3 jam.

Acara dimulai dengan makan sarapan (pdhl jem sudah menunjukkan pk 11 siang), kemudian dilanjutkan dengan misa. Setelah misa ada makanan ringan berupa bubur kacang ijo. (tp jem menunjukkan pk 1 siang). Bener2 salah jem makan. Hehe. Acara yang dinantikan pun dimulai. Banyak acara2 yg sangat lucu, ditambah memang pesertanya rada2 sarap juga.

Gw seneng banget bisa ketawa seharian penuh. Gw seneng bisa mengekpresikan diri gw. Ikut narsis di photo maksudnya😀. Gw juga seneng akhirnya bs melepaskan stress di kantor selama 6 minggu ini. Bahagia memiliki teman2 seperti kalian guys. Semoga hubungan kita semua semakin akrab ^^


Tinggalkan Balasan

Kategori

