Portfolio

Berikut adalah beberapa program yang pernah saya buat. Kebanyakan dengan menggunakan bahasa java, vb, php dan jsp.

1. Java – Cinema

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

2. Java – Library

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

3. Java – Maze

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

4. Java – Monopoly

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

5. Java – Notebook Seller

6. PHP – Job Dig Dug

7. PHP – Online Auction

8. PHP – Online Complaining System

9. Java – Sudoku

10. Java – TypeRace

11. VB6 – HRD System

12. PHP – Singa Terbang Dunia

13. PHP – Green Auction

14. Joomla – Character Building

15. JSP – Book Store

16. Joomla – Yayasan Heesu

17. PHP – dotcomaccounting

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

18. JSP – football team

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

19. Java – Ludo

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

20. JSP – Pizzapop

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

21. Java – Word Game

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

22. PHP, flash, AJAX – Online Meeting

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us

23. Java – Halma

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

24. Java – Othelo

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

25. Java – Packet Tracer

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

26. Java – The Sims

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Responses

  1. thanks a lot buat pembuatan web yayasan “heesu” nya..

    hasil yg memuaskan buat sy…

    harga kompetitif pula.. hehehe…😀

    sukses 2 u, bro…

    GBU..😉

  2. hehe
    thx den, dah sempet dibantu kmaren

    setuju ama yg diatas
    harga kompetitif
    ples hasil yg memuaskan
    gud job!
    jadi lebih baik n baik lage yah pemrogramanny
    ^^b

    kalo ada job lage gw oper k lo de😀

  3. den, kasi keterangan singkat, software yang kamu buat buat apa? gitu…

  4. wa mantap bung denny sukses terus ya, hasil nya jg sangat memuaskan🙂

  5. Mau tanya,,template yg php-online auction tuh pake apa ya?joomla kah?? kalo boleh minta tipsnya buat bikin template web php..he3 thx b4

    • Yg online auction ga pake template apa-apa. Asli design buatan temen saya.

  6. sebagai partnert saya selama kita kerja sama dengan denny sutani…sangat memuaskan…senang bekerja sama dengan anda…semoga project2 kedepan kita bisa bekerja sama lagi..

  7. Proyek lab-nya banyak juga yah bro.. :p

    Pro ne kayaknya si kakak.. ^_^

  8. @hantze : hahaha ada project bro ??

    Thx2, masih perlu banyak belajar kok.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: